Selamat datang di blogku,selamat membaca dan semoga bermanfaat

Pages

Minggu, 26 Januari 2014

kota gombong


Jangan mengaku sudah ke Gombong kalau belum tahu pasar Wonokriyo Gombong. Pasar ini adalah satu-satunya yang paling ramai dan menjadi pusat perdagangan di kota Gombong. Pasar Wonokriyo adalah pasar yang pasti kamu lewat di depan nya ketika kamu melintasi kota Gombong. Bagi kamu yang sering melintasi jalan raya Yos. Sudarso Gombong, jangan lupa mampir ke pasar Wonokriyo, kamu bisa temukan apa saja yang kamu cari disini, mulai dari makanan khas seperti Lanting, Emping, sampai binatang peliharaan seperti Tokek, Merpati, Sapi, Kambing (wedus) dsb. Yang pasti kamu tidak akan
Sebagai pasar terbesar di Gombong, "Pasar Wonokriyo" menjadi pusat perekonomian masyarakat Gombong dan sekitarnya, tempatnya lumayan luas untuk ukuran kota kecil/kawedanan.


Ratusan pedagang menjual beraneka ragam kebutuhan masyarakat, juga terdapat toko-toko yang khusus menyediakan keperluan sekolah, elektronik sampai perhiasan/emas.

Kalau melihat 5 tahun kebelakang, memang tidak ada perubahan yang berarti pada kota Gombong dan Pasar Wonokriyo-nya, sepertinya berjalan ditempat. Suasana dan aktifitasnya masih sama.

Dari dulu.. lalu lintas yang rame ya tetep di jalan utama Yos Sudarso, bis antar kota masih suka ngetem di depan Bares Jaya. Yang kelihatan agak berubah adalah jumlah penduduknya bertambah. Ini bisa dilihat semakin banyaknya lalu lalang warga gombong.kecewa setelah mengunjungi pasar Wonokriyo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terimakasih atas kunjungan anda semoga Tuhan selalu memberkati kita semua.Amin...